Mengenai Saya

Foto saya
Hai sobat-sobat terkasih dalam Tuhan Yesus Kristus, Selamat bergabung dalam Blog Catatan Khotbah Kristen, Catatan Kesaksian Harian dan Catatan Sekolah Minggu. Kami juga mengundang Saudara/i untuk tergabung dalam Facebook Diberkati N Memberkati (Sebuah forum untuk kita saling berbagi berkat, kesaksian, pengalaman dalam Tuhan Yesus, menguatkan & dikuatkan satu sama lain, semua untuk kemuliaan-NYA). Tuhan Yesus Memberkati dan Mengasihi Saudara/i :) Bagi Saudara/i yang rindu untuk menghubungi kami, baik untuk memberikan kesaksian/ memerlukan dukungan Doa, silahkan e-mail ke: diberkatinmemberkati@gmail.com - (Jesus Christ is my All in All... He is Real... He Loves Us So Much.... Yohanes 14 : 6, Kata Yesus kepadanya: Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku. Yohanes 3:16, Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya (Tuhan Yesus Kristus) tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal).

Jumat, 08 Maret 2013

Terimalah Berkat Hikmat Bagi Anda - Daniel 2:20-23

Nas Alkitab : Daniel 2:20-23 


Berkatalah Daniel: 
  • "Terpujilah nama Allah dari selama-lamanya sampai selama-lamanya, (Muliakanlah Tuhan lewat hidupmu, Pujilah Tuhan selalu)
  • sebab dari pada Dialah hikmat dan kekuatan! (Maka Tuhan akan memberikan kepadamu hikmat untuk engkau mengambil keputusan yang tepat, dan kekuatan untuk membuatmu terus maju dan berjalan dalam jalan-Nya) 
  • Dia mengubah saat dan waktu, (Tuhan berdaulat penuh atas hidupmu, Ia memiliki waktu yang terbaik dan segala sesuatu indah pada waktunya)
  • Dia memecat raja dan mengangkat raja,  (apabila engkau hidup berkenan kepada Tuhan, memuji nama-Nya senantiasa, Ia lah yang akan mengangkat engkau ke level yang lebih tinggi, Ia akan mempercayakan kepadamu tanggung jawab yang lebih besar, Mazmur 118:6, "TUHAN di pihakku. Aku tidak akan takut. Apakah yang dapat dilakukan manusia terhadap aku?")
  • Dia memberi hikmat kepada orang bijaksana dan pengetahuan kepada orang yang berpengertian; (cari dan kenallah Tuhan, milikilah pengertian, ketahuilah kunci untuk memperoleh hikmat dan pengetahuan, dan jadilah bijaksana, Amsal 9:10, "Permulaan hikmat adalah takut akan TUHAN, dan mengenal Yang Mahakudus adalah pengertian.", Matius 25:29, "Karena setiap orang yang mempunyai, kepadanya akan diberi, sehingga ia berkelimpahan. Tetapi siapa yang tidak mempunyai, apa pun juga yang ada padanya akan diambil dari padanya.)
  • Dialah yang menyingkapkan hal-hal yang tidak terduga dan yang tersembunyi, Dia tahu apa yang ada di dalam gelap, dan terang ada pada-Nya. (Tuhan akan menyukakan hatimu dengan hikmat-Nya, Ia akan membukakan kepadamu hal-hal yang selama ini engkau tidak mengerti, Ia menyingkapkan hal-hal yang tersembunyi yang menghalangimu untuk mengalami pemulihan, terang ada pada Tuhan, sehingga terangNya akan menuntunmu untuk berjalan di jalan yang harus kau tempuh, membawamu kepada masa depan yang Tuhan telah sediakan)
  • Ya Allah nenek moyangku, kupuji dan kumuliakan Engkau, sebab Engkau mengaruniakan kepadaku hikmat dan kekuatan, dan telah memberitahukan kepadaku sekarang apa yang kami mohon kepada-Mu: (Ketika Tuhan telah memberimu hikmat, pengetahuan, kekuatan dan keberhasilan, janganlah engkau lupa akan Tuhan dan menjadi tinggi hati. Ingatlah untuk selalu memuji dan memuliakan Tuhan lewat hidupmu, dan saksikan bahwa semua yang kau peroleh adalah karena perbuatan tangan Tuhan semata. Ulangan 8:17-18, "Maka janganlah kaukatakan dalam hatimu: Kekuasaanku dan kekuatan tangankulah yang membuat aku memperoleh kekayaan ini. Tetapi haruslah engkau ingat kepada TUHAN, Allahmu, sebab Dialah yang memberikan kepadamu kekuatan untuk memperoleh kekayaan, dengan maksud meneguhkan perjanjian yang diikrarkan-Nya dengan sumpah kepada nenek moyangmu, seperti sekarang ini.")
The fear of the Lord is the beginning of wisdom (Proverb 9:10)
Permulaan hikmat adalah takut akan TUHAN (Amsal 9:10)

(www.catatankesaksianharian.blogspot.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.