Mengenai Saya

Foto saya
Hai sobat-sobat terkasih dalam Tuhan Yesus Kristus, Selamat bergabung dalam Blog Catatan Khotbah Kristen, Catatan Kesaksian Harian dan Catatan Sekolah Minggu. Kami juga mengundang Saudara/i untuk tergabung dalam Facebook Diberkati N Memberkati (Sebuah forum untuk kita saling berbagi berkat, kesaksian, pengalaman dalam Tuhan Yesus, menguatkan & dikuatkan satu sama lain, semua untuk kemuliaan-NYA). Tuhan Yesus Memberkati dan Mengasihi Saudara/i :) Bagi Saudara/i yang rindu untuk menghubungi kami, baik untuk memberikan kesaksian/ memerlukan dukungan Doa, silahkan e-mail ke: diberkatinmemberkati@gmail.com - (Jesus Christ is my All in All... He is Real... He Loves Us So Much.... Yohanes 14 : 6, Kata Yesus kepadanya: Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku. Yohanes 3:16, Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya (Tuhan Yesus Kristus) tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal).

Senin, 18 Februari 2013

 Anakku, Aku sekali-kali tidak akan meninggalkan engkau (Kesaksian Menunggu Jawaban Doa 1)

“Anakku, Aku sekali-kali tidak akan meninggalkan engkau, dan Aku sekali-kali tidak akan melupakan engkau” (Ibrani 13:5). Apabila saat ini engkau sedang menanti janji-Ku untuk digenapi dalam hidupmu, namun sepertinya itu tak kunjung datang dan engkau menjadi sedih dan kecewa karenanya, Aku mau mengatakan, tetaplah Kuat anak-Ku. Aku mempunyai rencana yang indah dalam hidupmu dan Aku sedang mengerjakannya... Mungkin saat ini engkau belum melihatnya. 

Aku mengerti betul apa yang kau rasakan dalam hatimu. Aku sangat mengerti segala yang sedang Ku-lakukan. Bila engkau bersedih, terlebih lagi Aku juga merasakan kesedihan itu. 
(1 Korintus 12:26, “Karena itu jika satu anggota menderita, semua anggota turut menderita”. Aku adalah Kepala dan kamu adalah bagian dari anggota tubuh-Ku). 

Namun bersabarlah anak-Ku... Semua yang Ku-lakukan mempunyai tujuan untuk kebaikanmu. Jangan pernah meragukan Kasih dan Kuasa-Ku dalam hidupmu. Aku, Tuhan yang MEMBUKA JALAN melalui lautan (Mazmur 136:13), masakan Aku tak bisa MEMBUKA JALAN bagi masalahmu? 

Aku ingin membentukmu menjadi seorang yang tangguh... Yang tetap mempercayai-Ku dengan sepenuh hati meskipun belum melihat hasil... Yang tetap dapat mengucap syukur kepada-Ku meski keadaan terlihat tak sesuai harapan... Yang mengasihi-Ku dengan setulus hati bukan karena berkat-berkat yang Ku-berikan. Seseorang yang dewasa, kepercayaanku...

Bersukacitalah di dalam-Ku, jadilah kuat, peganglah teguh keyakinan imanmu di dalam Firman-Ku dan jadilah Pemenang. Serahkan seluruh kekuatiranmu kepada-Ku dan terimalah segala Janji yang telah Ku-berikan kepadamu... Aku mengasihimu selalu, anak-Ku...


(www.catatankesaksianharian.blogspot.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.