Mengenai Saya

Foto saya
Hai sobat-sobat terkasih dalam Tuhan Yesus Kristus, Selamat bergabung dalam Blog Catatan Khotbah Kristen, Catatan Kesaksian Harian dan Catatan Sekolah Minggu. Kami juga mengundang Saudara/i untuk tergabung dalam Facebook Diberkati N Memberkati (Sebuah forum untuk kita saling berbagi berkat, kesaksian, pengalaman dalam Tuhan Yesus, menguatkan & dikuatkan satu sama lain, semua untuk kemuliaan-NYA). Tuhan Yesus Memberkati dan Mengasihi Saudara/i :) Bagi Saudara/i yang rindu untuk menghubungi kami, baik untuk memberikan kesaksian/ memerlukan dukungan Doa, silahkan e-mail ke: diberkatinmemberkati@gmail.com - (Jesus Christ is my All in All... He is Real... He Loves Us So Much.... Yohanes 14 : 6, Kata Yesus kepadanya: Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku. Yohanes 3:16, Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya (Tuhan Yesus Kristus) tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal).

Senin, 15 April 2013

Sharing : Kepiting Super (Cerita Nenek)


Haii... ^^ mo share aja sedikit, waktu hari Minggu saya dan suami telepon ke  Nenek kami yang sudah cukup berumur, 80 tahun lebih, namun masih segar. 

"Hi Nek, gimana kabarnya? Nenek mau ga keluar makan kepiting sama-sama? Kita jemput Nenek sekitar 30 menitan lagi" 

Di ujung telepon terdengar suara riang Nenek menjawab "Boleh, boleh... hayuk aja". 

Wah seneng banget kami denger jawaban Nenek, karena biasanya Nenek belum tentu mau diajak keluar, bilangnya udah ga kepengen apa-apa, lemes kalo keluar dan makan juga sekarang harus yang serba empuk karena susah nelennya. Tapi hari ini beda banget. 

Alhasil berangkatlah kami bersama-sama ke sebuah restoran kepiting yang cukup terkenal di Kelapa Gading. Saat di perjalanan Nenek pun kembali riang dan mengatakan senang sekali diajak keluar makan bersama, sungguh hati kami diliputi perasaan senang yang besar. Kami bersama-sama bersantap disana, dan ajaibnya Nenek begitu riang dan bahkan bisa menghabiskan 1 porsi nasi putihnya, sambil menikmati kepiting perlahan-lahan tapi pasti hahaha.... 

Kami bersyukur sekali untuk hari ini dan mendapatkan pelajaran berharga: 
  • Sayangi dan buatlah orang-orang yang Anda kasihi bahagia selama mereka masih hidup, kita tidak tau umur seseorang, atau bahkan mungkin mereka yang masih muda pun dapat dipanggil Tuhan mendahului orang yang tua. Bila mereka sudah dipanggil Tuhan pulang, mereka tidak akan tahu lagi kalau kita memperhatikan mereka. 
  • Kasih dan perhatian yang tulus tidak hanya membuat orang yang menerimanya saja yang merasa bahagia, tapi juga membahagiakan kita yang memberi.
  • Penyesalan selalu datang terlambat, untuk itu belajarlah dari pengalaman orang lain. Begitu banyak hal di angan-angan yang ingin kita lakukan tapi tertunda karena kesibukan kita sendiri. Untuk itu, selagi masih ada waktu, jangan tunda untuk menunjukkan kasih kepada orang yang kita sayangi. 
^^ Selamat menjalani hidup yang lebih baik, hari-hari yang lebih menyenangkan dan waktu-waktu kebersamaan bersama orang yang terkasih...


(www.catatankesaksianharian.blogspot.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.