Mengenai Saya

Foto saya
Hai sobat-sobat terkasih dalam Tuhan Yesus Kristus, Selamat bergabung dalam Blog Catatan Khotbah Kristen, Catatan Kesaksian Harian dan Catatan Sekolah Minggu. Kami juga mengundang Saudara/i untuk tergabung dalam Facebook Diberkati N Memberkati (Sebuah forum untuk kita saling berbagi berkat, kesaksian, pengalaman dalam Tuhan Yesus, menguatkan & dikuatkan satu sama lain, semua untuk kemuliaan-NYA). Tuhan Yesus Memberkati dan Mengasihi Saudara/i :) Bagi Saudara/i yang rindu untuk menghubungi kami, baik untuk memberikan kesaksian/ memerlukan dukungan Doa, silahkan e-mail ke: diberkatinmemberkati@gmail.com - (Jesus Christ is my All in All... He is Real... He Loves Us So Much.... Yohanes 14 : 6, Kata Yesus kepadanya: Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku. Yohanes 3:16, Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya (Tuhan Yesus Kristus) tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal).

Rabu, 14 Oktober 2015

Zakharia 8, Keselamatan bagi Israel (The LORD Promises to Bless Jerusalem)


Janji Berkat TUHAN : 
.... Berkat panjang umur dan sehat :
Ayat 4 "Akan ada lagi kakek-kakek dan nenek-nenek duduk di jalan-jalan Yerusalem, masing-masing memegang tongkat karena lanjut usianya."

.... Berkat keturunan-keturunan Ilahi : 
Ayat 5 "Dan jalan-jalan kota itu akan penuh dengan anak laki-laki dan anak perempuan yang bermain-main di situ"

.... Berkat keselamatan :
Ayat 7-8 "Sesungguhnya, Aku menyelamatkan umat-Ku dari tempat terbitnya matahari sampai kepada tempat terbenamnya,...maka mereka akan menjadi umat-Ku dan Aku akan menjadi Allah mereka dalam kesetiaan dan kebenaran."

.... Berkat atas ekonomi, usaha :
Ayat 12, "Aku akan menabur damai sejahtera. Maka pohon anggur akan memberi buahnya dan tanah akan memberi hasilnya dan langit akan memberi air embunnya. 

.... Berkat atas pelayanan kita :
Ayat 13, "...maka sekarang Aku akan menyelamatkan kamu, SEHINGGA KAMU MENJADI BERKAT. Janganlah takut, kuatkanlah hatimu!

--¤ Ayat 16-17, "Inilah HAL-HAL YANG HARUS KAMU LAKUKAN:

  1. Berkatalah benar seorang kepada yang lain
  2. Laksanakanlah hukum yang benar, yang mendatangkan damai di pintu-pintu gerbangmu
  3. Janganlah merancangkan kejahatan dalam hatimu seorang terhadap yang lain
  4. Janganlah mencintai sumpah palsu. Sebab semuanya itu Kubenci, demikianlah firman TUHAN.
  5. Cintailah KEBENARAN DAN DAMAI (ayat 19)

⌣̊┈̥-̶̯͡»̶̥✽̶ GOD BLESS US ⌣̊┈̥-̶̯͡»̶̥✽

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.