Mengenai Saya

Foto saya
Hai sobat-sobat terkasih dalam Tuhan Yesus Kristus, Selamat bergabung dalam Blog Catatan Khotbah Kristen, Catatan Kesaksian Harian dan Catatan Sekolah Minggu. Kami juga mengundang Saudara/i untuk tergabung dalam Facebook Diberkati N Memberkati (Sebuah forum untuk kita saling berbagi berkat, kesaksian, pengalaman dalam Tuhan Yesus, menguatkan & dikuatkan satu sama lain, semua untuk kemuliaan-NYA). Tuhan Yesus Memberkati dan Mengasihi Saudara/i :) Bagi Saudara/i yang rindu untuk menghubungi kami, baik untuk memberikan kesaksian/ memerlukan dukungan Doa, silahkan e-mail ke: diberkatinmemberkati@gmail.com - (Jesus Christ is my All in All... He is Real... He Loves Us So Much.... Yohanes 14 : 6, Kata Yesus kepadanya: Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku. Yohanes 3:16, Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya (Tuhan Yesus Kristus) tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal).

Senin, 18 Februari 2013

 Perlindungan Tuhan yang Sempurna (Kesaksian)

Pagi ini pas Saat Teduh, saya baca dan dapat Firman Tuhan dari :

Mazmur 34:7-11, "Orang yang tertindas ini berseru, dan TUHAN mendengar; Ia menyelamatkan dia dari segala kesesakannya. Malaikat TUHAN berkemah di sekeliling orang-orang yang takut akan Dia, lalu meluputkan mereka. Kecaplah dan lihatlah, betapa baiknya TUHAN itu! Berbahagialah orang yang berlindung pada-Nya! Takutlah akan TUHAN, hai orang-orang-Nya yang kudus, sebab tidak berkekurangan orang yang takut akan Dia! Singa-singa muda merana kelaparan, tetapi orang-orang yang mencari TUHAN, tidak kekurangan sesuatu pun yang baik."

Bagi orang-orang yang TAKUT AKAN TUHAN dan yang MENCARI TUHAN, KECAPLAH dan LIHATLAH betapa BAIK nya TUHAN itu, Ia berjanji mereka tidak akan Kekurangan Sesuatu pun yang BAIK dan Malaikat TUHAN akan selalu berkemah di sekeliling orang-orang yang takut akan Dia. 

AMIN!!! Pagi ini saya ngalamin :) 

Pagi ini saya pergi menuju ke RS Fatmawati untuk acara kantor, di tengah-tengah tol yang lancar, ada mobil pick up panther yang berada pas di depan taxi yang sy tumpangin. Tiba-tiba, pick up itu injak rem mendadak, hilang keseimbangan & langsung terpelintir, hingga berbalik arah hampir menghantam taxi yang saya tumpangin. Supir taxi yang saya tumpangi langsung membanting setir ke arah kanan, dan seketika spion kiri taxi pecah remuggg.

Dalam kejadian ini, saya sangat bersyukur karena: 
- jarak taxi dengan pick up tidak terlalu dekat sehingga masih ada waktu untuk rem 
- waktu pick up itu berbalik arah, ada celah spy taxi itu bs banting ke kanan 
- kecelakaan hanya kena ke spion, dan tidak lebih parah lagi 
- ga terjadi tabrakan beruntun = taxi ringsek depan belakang 

Saya percaya, dalam sepersekian detik itu, Malaikat Tuhan bekerja dan Tuhan mengatur semuanya. 

Ya dan Amin, Malaikat Tuhan berkemah di sekeliling orang-orang yang takut akan Dia. 
Firman Tuhan hanya ada 2 pilihan, 1. YA, 2. AMIN 

Mari kita senantiasa hidup : 
1. Takut akan Tuhan 
2. Mencari Tuhan dengan Segenap Hati... 

Karena Janji TUHAN Ya dan AMIN, kita TIDAK AKAN KEKURANGAN SESUATU PUN YANG BAIK :) Berkat, perlindungan, kasih karunia, anugerah, kebutuhan kita... semuanya pasti Tuhan yang memberikan dan mencukupkan. Segala yang BAIK telah TUHAN siapkan. 

AMIN.... :) GOD BLESS U, ALL..... :) 

(www.catatankesaksianharian.blogspot.com)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.