Mengenai Saya

Foto saya
Hai sobat-sobat terkasih dalam Tuhan Yesus Kristus, Selamat bergabung dalam Blog Catatan Khotbah Kristen, Catatan Kesaksian Harian dan Catatan Sekolah Minggu. Kami juga mengundang Saudara/i untuk tergabung dalam Facebook Diberkati N Memberkati (Sebuah forum untuk kita saling berbagi berkat, kesaksian, pengalaman dalam Tuhan Yesus, menguatkan & dikuatkan satu sama lain, semua untuk kemuliaan-NYA). Tuhan Yesus Memberkati dan Mengasihi Saudara/i :) Bagi Saudara/i yang rindu untuk menghubungi kami, baik untuk memberikan kesaksian/ memerlukan dukungan Doa, silahkan e-mail ke: diberkatinmemberkati@gmail.com - (Jesus Christ is my All in All... He is Real... He Loves Us So Much.... Yohanes 14 : 6, Kata Yesus kepadanya: Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku. Yohanes 3:16, Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya (Tuhan Yesus Kristus) tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal).

Sabtu, 22 Maret 2014

PERBUATAN BAIK vs ANUGERAH KASIH TUHAN



Apabila Anda berpikir dengan perbuatan baik akan membuat saya masuk surga, inilah saat yang tepat untuk membaca renungan ini, karena TUHAN begitu mengasihi Anda. 

Apabila Anda berpikir saya sudah membuat banyak amal kebaikan, tidak pernah berbuat jahat pada sesama, dan merasa Anda sudah layak masuk Surga, mari bacalah renungan ini. 

Apabila Anda sudah berusaha sekuat tenaga untuk mencari kebenaran, namun semua usaha sia-sia, dan Anda tidak menemukan jawaban yang memuaskan hati Anda, bacalah kebenaran berikut. 

Faktanya :

Roma 3:23, "Karena semua orang telah berbuat dosa dan telah kehilangan kemuliaan Allah."

Roma 6:23a, "Sebab upah dosa ialah maut"

Inilah apa kata TUHAN tentang perbuatan baik yang kita lakukan sebagai manusia berdosa :

Yesaya 64:6, "Demikianlah kami sekalian seperti seorang najis dan segala kesalehan kami seperti kain kotor; kami sekalian menjadi layu seperti daun dan kami lenyap oleh kejahatan kami seperti daun dilenyapkan oleh angin."

"Sebabnya Aku menunjukkan ini kepadamu, putriKu, agar supaya engkau mengerti sepenuhnya bahwa bagaimanapun baiknya orang, mereka akan masuk neraka jika mereka tidak menerima Aku (Tuhan Yesus). Saya tahu orangtua dan teman-temanmu adalah orang yang baik dalam banyak hal, tetapi mereka tidak diselamatkan. Sebab itulah ini adalah satu-satunya tempat bagi mereka. Di sinilah mereka harus menghabiskan waktu mereka selama-lamanya. Puteri, saya tahu sangat menyakitkan hatimu melihat mereka, tetapi engkau harus memasukkan pengalaman ini ke dalam buku yang akan kau tulis untukKu. Engkau harus memperingatkan orang-orang di dunia tentang kenyataan neraka. Aku ingin melihat sebanyak mungkin jiwa-jiwa diselamatkan sebelum Aku kembali untuk mengumpulkan gerejaKu bagiKu. BapaKu mencintai semua anak-anakNya, tetapi Ia telah memberi mereka hukum-hukum tertentu yang Ia harapkan mereka mentaatinya. Ketika Aku meihat orang-orang yang kaukasihi, AKu merasakan kepedihan yang lebih dalam dari pada yang engkau rasakan, tetapi Aku harus hidup menurut Firman BapaKu. Sekali seseorang masuk ke neraka, tidak ada jalan lain bagi mereka untuk pernah dapat keluar lagi. Aku ingin yang belum diselamatkan mengetahui ini - kenyataan bahwa neraka adalah kekal. Aku mencintai semua anak-anakKu, tetapi Aku tidak dapat memaksa siapapun untuk mengasihiKu atau mentaatiKu. Apabila mereka mau membuka hati mereka kepadaKu, Aku dapat membantu mereka untuk mempercaiKu dan mencintaiKu. AKu ingin menyelamatkan jiwa-jiwa sebanyak mungkin. Saya mau orang-orang percaya di manapun mereka berada untuk memberitakan Injil. Inilah yang paling penting bagiKu." (Dikutip dari buku Heaven is So Real - Surga Itu Nyata, Choo Thomas, Hal. 64)

Lalu apa yang harus saya lakukan??? Bisakah manusia memperoleh keselamatan dengan segala daya usaha ??? 

Efesus 2:8-9, "Sebab karena kasih karunia kamu diselamatkan oleh iman; itu bukan hasil usahamu, tetapi pemberian Allah, itu bukan hasil pekerjaanmu: jangan ada orang yang memegahkan diri."
= TIDAK MUNGKIN

Karena segala keterbatasan manusia, maka ALLAH sendiri yang mengambil inisiatif untuk menyelamatkan manusia karena KASIH 

Yohanes 3:16, "Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal."

Roma 6:23b, "tetapi karunia Allah ialah hidup yang kekal dalam Kristus Yesus, Tuhan kita."

Roma 3:24, "dan oleh kasih karunia telah dibenarkan dengan cuma-cuma karena penebusan dalam Kristus Yesus."



Yohanes 14:6, "Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku."

Kisah Rasul 4:12, "Dan keselamatan tidak ada di dalam siapapun juga selain di dalam Dia, sebab di bawah kolong langit ini tidak ada nama lain yang diberikan kepada manusia yang olehnya kita dapat diselamatkan."

Selanjutnya, keputusan ada di tangan Anda, ambillah keputusan yang benar yang akan menentukan hidup Anda di kekekalan kelak

Yohanes 6:47, "Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya barangsiapa percaya, ia mempunyai hidup yang kekal."

1 Yohanes 5:20, "Akan tetapi kita tahu, bahwa Anak Allah telah datang dan telah mengaruniakan pengertian kepada kita, supaya kita mengenal Yang Benar; dan kita ada di dalam Yang Benar, di dalam Anak-Nya Yesus Kristus. Dia adalah Allah yang benar dan hidup yang kekal."

1 Yohanes 1:9, "Jika kita mengaku dosa kita, maka Ia adalah setia dan adil, sehingga Ia akan mengampuni segala dosa kita dan menyucikan kita dari segala kejahatan."

Apabila hati Anda terbuka dan tanpa paksaan Anda memutuskan untuk menerima Tuhan Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat Anda, ucapkan Doa ini sungguh-sungguh dari hati Anda hingga telinga Anda dapat mendengarnya 

Roma 10:10, "Karena dengan hati orang percaya dan dibenarkan, dan dengan mulut orang mengaku dan diselamatkan."

Mari kita berdoa :
Tuhan Yesus terkasih, aku percaya bahwa Engkau adalah Anak Allah
Dan aku percaya Engkau datang ke dunia ini, mati di atas kayu salib bagi dosaku
Dan aku percaya Engkau curahkan darahMu bagiku
Dan aku percaya Engkau bangkit dari kematian
Dan aku percaya Engkau diangkat ke tempat yang tinggi
Dan saat ini Engkau duduk di sebelah kanan Allah Bapa
Dan aku percaya bahwa Engkau akan datang lagi ke dunia ini untuk berkuasa selama-lamanya
Aku datang kepadaMu hari ini
Dan aku memanggil namaMu saat ini
Oh Tuhan Yesus terkasih aku membutuhkan Engkau
Aku datang kepadaMu karena aku orang berdosa
Ampuni dosa-dosaku
Basuh aku dengan darahMu yang mahal
Masuklah ke dalam hatiku
Hidupi hidupMu di dalamku
Aku berserah kepadaMu saat ini
Aku terima Engkau sebagai satu-satunya Juru-Selamatku, Tuhanku dan Rajaku
Tuhan Yesus terkasih saat ini aku mengaku
Engkaulah Juru-Selamatku
Aku bukan lagi milik setan
Aku bukan lagi milik dunia ini
Aku bukan lagi milik diriku sendiri
Aku milikMu selamanya
Allah yang Maha Kuasa adalah Bapaku di Surga
Engkaulah Juru-Selamatku
Roh Kudus adalah penghiburku
Dan aku lahir baru !
Dalam Nama Tuhan Yesus, 
Amin.
(Holy Stadium JKI Injil Kerajaan Semarang, 19 September 2012, Miracle Service – Ps. Benny Hinn)

========================================================================

TUHAN YESUS... 
Saya menyadari bahwa saya adalah manusia berdosa
Saya membutuhkan Engkau 
Ampunilah segala dosa-dosaku
Basuh hatiku dengan KUASA DARAHMU,
Layakkan aku jadi anakMU

TUHAN YESUS...
Masuklah ke dalam hatiku
Menjadi TUHAN dan RAJAKU, JURUSELAMAT ku satu-satunya
Baptislah aku dengan ROH KUDUSMU

Dalam Nama TUHAN YESUS
Aku berdoa dan mengucap syukur
Amin.
Selamat Bergabung ke dalam Keluarga Kerajaan Allah

Kesimpulan : 

Setelah Anda menerima kasih yang tanpa syarat dari TUHAN YESUS Juruselamat Anda, hati Anda akan senantiasa dipenuhi dengan Sukacita dan Damai Sejahtera yang tak tergantikan, dan Anda akan selalu terdorong untuk mengasihi sesama sebagai wujud kasih Anda kepada TUHAN. 

Jadi perbuatan baik dilakukan sebagai ungkapan terima kasih kepada TUHAN yang telah menyelamatkan hidup Anda dari kebinasaan kekal,

Anda tidak lagi berpikir untuk selalu berbuat baik agar Anda beroleh keselamatan. 

Kepastian keselamatan dan hidup kekal bersama TUHAN YESUS di Surga telah Anda miliki dan nama Anda tercatat di buku kehidupan TUHAN. Namun Anda harus tetap memelihara Iman Anda hingga garis akhir, waktu yang TUHAN tetapkan ketika memanggil Anda pulang ke Rumah Bapa di Surga. 

Senantiasa lah membangun hubungan Anda dengan TUHAN agar Iman Anda terus bertumbuh, melalui Doa, perenungan Firman Tuhan, pujian penyembahan, persekutuan bersama orang percaya lainnya dan pelayanan (bersaksi) atas Anugerah yang telah Anda alami sendiri. 

Tuhan Yesus Memberkati dan Mengasihi Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.