Mengenai Saya

Foto saya
Hai sobat-sobat terkasih dalam Tuhan Yesus Kristus, Selamat bergabung dalam Blog Catatan Khotbah Kristen, Catatan Kesaksian Harian dan Catatan Sekolah Minggu. Kami juga mengundang Saudara/i untuk tergabung dalam Facebook Diberkati N Memberkati (Sebuah forum untuk kita saling berbagi berkat, kesaksian, pengalaman dalam Tuhan Yesus, menguatkan & dikuatkan satu sama lain, semua untuk kemuliaan-NYA). Tuhan Yesus Memberkati dan Mengasihi Saudara/i :) Bagi Saudara/i yang rindu untuk menghubungi kami, baik untuk memberikan kesaksian/ memerlukan dukungan Doa, silahkan e-mail ke: diberkatinmemberkati@gmail.com - (Jesus Christ is my All in All... He is Real... He Loves Us So Much.... Yohanes 14 : 6, Kata Yesus kepadanya: Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku. Yohanes 3:16, Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya (Tuhan Yesus Kristus) tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal).

Rabu, 11 Maret 2015

4 PESAN KUAT BAPA SURGAWI UNTUK ANDA

Yesaya 64:8, "Tetapi sekarang, ya TUHAN Engkaulah Bapa kami ! Kamilah tanah liat dan Engkaulah yang membentuk kami dan kami sekalian adalah buatan tangan-Mu."


My Father God in Heaven 
(Allah Bapaku yang di Surga), 

You are my Father 
(Engkaulah Bapaku)

Bring me to know You more, Father 
(Bawaku 'tuk mengenalMu lebih lagi, Bapa)




1. Apakah persepsimu tentang Bapa di Surga? Mungkinkah kamu sulit untuk mengenal Bapa di Surga karena figur Bapamu yang ada di dunia tidak seperti yang kamu harapkan? Mintalah Tuhan untuk menjamah hatimu, dan katakan dengan jujur keadaanmu, "Bapa di Surga, aku tidak mampu, hatiku telah banyak terluka, atau bahkan hambar tentang kasih, semua harapanku kurasa telah hancur, hatiku membatu. Namun kupercaya, Engkau Bapa yang penuh kasih, hanya Engkau yang sanggup menghidupkan hatiku kembali, menjadikan hatiku baru dan lemah lembut untuk dapat mengenal-Mu dengan benar Bapa, bukalah sudut pandangku, aku rindu untuk intim dengan-Mu Bapa." 

2. Matius 5:5, "Berbahagialah orang yang lemah lembut, karena mereka akan memiliki bumi." Orang yang lemah lembut bukanlah lemah gemulai, tapi mereka adalah orang yang bisa menerima, berserah, berharap dan percaya kepada setiap pembentukan Allah Bapa dalam hidupnya. Entah itu dirasakan menyakitkan atau menyenangkan, semua proses itu dilakukan Allah Bapa untuk mendatangkan kebaikan bagi kita. "Bapa, kurindu mengenal-Mu, bentuklah aku, jadikan aku seturut rencana-Mu, lembutkanlah hatiku dan tolonglah kami disaat iman kami lemah, tambahkanlah iman kami di saat kami bertumbuh dalam Firman-Mu, aku mempercayakan hidupku kepada-Mu Bapa, lakukanlah seturut kehendak-Mu.

3. Perubahan Hati, Syarat Percepatan. 1 Samuel 10:9, "Sedang ia berpaling untuk pergi meninggalkan Samuel, maka Allah mengubah hatinya menjadi lain. Dan segala tanda-tanda yang tersebut itu terjadi pada hari itu juga."  Begitu hati berubah seperti yang Tuhan mau, semuanya akan terjadi seketika. Hati yang diubah Tuhan, seperti orang yang siap melakukan APA pun dengan benar dan bertanggung jawab. Tanpa perubahan hati semua akan jadi rusak dan hancur. Karenanya, jangan kejar penggenapan-Nya, tapi minta hati yang diubah, hati yang baru. Tanpa dendam, tanpa sakit hati, tanpa ego yang mengerikan. Kalau anda berubah HARI INI, maka semua tergenapi HARI INI juga. (Renungan Pdt. Petrus Agung Purnomo)

4. "Banyak anak-anakKU yang mencintai AKU, tapi sedikit saja yang masih JATUH CINTA kepada-KU." (Pdt. David Tjakra Wisaksana). Ingatkah saat anda pertama kali jatuh cinta dengan Suami / Istri anda? Anda tidak akan hitung-hitungan, selalu melakukan yang terbaik, menyediakan waktu, berbagi segala cerita, dan tidak bisa tahan untuk tidak bertemu, waktu seakan selalu berjalan begitu cepat, selalu memikirkannya dalam semua hal yang anda lakukan. TUHAN mau kamu Jatuh Cinta selalu pada-NYA.  



Tuhan Yesus Mengasihimu. 

(www.catatankesaksianharian.blogspot.com)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.