Mengenai Saya

Foto saya
Hai sobat-sobat terkasih dalam Tuhan Yesus Kristus, Selamat bergabung dalam Blog Catatan Khotbah Kristen, Catatan Kesaksian Harian dan Catatan Sekolah Minggu. Kami juga mengundang Saudara/i untuk tergabung dalam Facebook Diberkati N Memberkati (Sebuah forum untuk kita saling berbagi berkat, kesaksian, pengalaman dalam Tuhan Yesus, menguatkan & dikuatkan satu sama lain, semua untuk kemuliaan-NYA). Tuhan Yesus Memberkati dan Mengasihi Saudara/i :) Bagi Saudara/i yang rindu untuk menghubungi kami, baik untuk memberikan kesaksian/ memerlukan dukungan Doa, silahkan e-mail ke: diberkatinmemberkati@gmail.com - (Jesus Christ is my All in All... He is Real... He Loves Us So Much.... Yohanes 14 : 6, Kata Yesus kepadanya: Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku. Yohanes 3:16, Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya (Tuhan Yesus Kristus) tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal).

Jumat, 29 Januari 2016

Kesaksian Keluarga : Pemulihan Dari Bapa


Syaloom Saudara/i terkasih dalam Kristus.

Puji Tuhan bahwa Tuhan tidak pernah meninggalkan kita yang berharap padaNYA.

Bapa menyertaiku dalam pergumulan rumah tangga saya ini.
Saya tidak bisa cerita detail masalahnya karena saya menghormati orang tersebut.

Walaupun kadang terasa sangat berat dan tidak kuat, tapi saya berusaha terus percaya bahwa Tuhan memegang tangan kananku dan memberiku kemenangan.

3 hal yang aku pegang untuk menjadi kekuatanku :

1. Tuhan membenci perceraian.

Karena Aku mengasihi Tuhan dan kasihNYA kepada ku lebih besar dari apapun, maka aku tidak boleh melakukan perbuatan yang Tuhan benci.

2. Istri dijadikan sebagai "Penolong" bagi suaminya.

Karena aku adalah ciptaan yang dikasih Tuhan, aku mau menjalankan "tugas" yang Tuhan berikan yaitu sebagai Penolong.

Aku mau dipakai Tuhan utk mendoakannya dengan kasih Kristus.

Aku percaya Tuhan akan menolong dan menyelamatkan suamiku dari ikatan roh jahat yang menyesatkannya.

Roh Kudus dan Roh Hikmat dari Tuhan yang akan menguasainya bukan roh jahat.

Dalam Nama Tuhan Yesus dan dengan Kuasa dari Yesus Kristus aku usir semua roh jahat yang mengikat suamiku.

Suamiku sekarang hidup dalam perlindungan Roh Kudus Tuhan .

Darah Kudus Yesus yang membungkus seluruh Jiwa, Roh dan tubuhnya. Amin

3. Sungguh besar Kuasa Tuhan bagi orang yang percaya kepadaNya.

Karena itu aku percaya, Kuasa Tuhan akan memberikan pemulihan bagi suamiku dan pemulihan bagi rumah tangga kami.

Tidak ada yang mustahil bagi orang yang percaya kepadaNYA .
Mujizat pasti terjadi bagi orang yang berharap kepadaNYA.

Semoga sharing ini dapat menjadi kekuatan bagi teman-teman yang sedang dalam pergumulan, dan meraih janji-janji Kristus yang memberi kita kemenangan.

Saat ini saya masih dalam pergumulan dan mujizat terjadi setiap hari dalam keluarga kami. Aku harus kuat di dalam Tuhan .
Saya percaya kemenangan itu pasti terjadi buat keluarga kami. Amin.

Mohon dukungan doa dari teman2 ya...
Kita saling mendukung dalam doa yang memberi kemenangan .

Tuhan Yesus memberkati

(Zul)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.